Just the Two Of US ......


holaaaaaaa  epribodiii..... !!!!!
Tiba-tiba sayah pengen cuap-cuap tentang beberapa scene "dibuang sayang" dari drama percintaan artis dan si penjual bunga.....well,ada beberapa hal yang perlu diacungi jempol kaki...selebihnya, jangan dicontoh yaaaakkkkk!!!



Namanya….kesayangan…..  

Alkisah,ketika Masmas  dan sayah sudah resmi mengumumkan ikatan rante kapal ini ke seluruh pemirsa,kami jadi saling mengeker dan mengukur kedalaman perasaan masing-masing… salah satunya adalah dengan panggilan kesayangan . 

Sebagai perwujudan betapa sayah nge-pens dengannya, saya pun mematenkan panggilan kesayangan : masmas…plus nama-nama figuran kesayangan kalo sayah  sedang merajuk pengen sesuatu… kayak minta dibuatin ruang khusus buat pakaian walk in closet, seperangkat peralatan foto2, dan masih banyak lagi list antrian…kalo si masmas sih, karena memang dasarnya agak malu-maluin pemalu, jadilah sayah dipanggilnya dengan sebutan paling mesra versi dia sendiri, yaitu : Sandra hasim (whaatzzz?? kayak pak guru lg ngabsen disekolahan dulu.. iiiiihh ga kreatip juga ya si dosq…uuuhh…) walau sudah beribu kali saya amukin,ngambek,mogok,de es be…beliau keukeuh bahwa nama itu adalah panggilan mesra darinya….yasud,.. saya pun menyerah,dengan satu syarat : didepan anak kami kelak dilarang keras menyebut nama asli masing-masing..apa kata ibu saya yang anti american style? digaris bawahi ya, sekali melakukan kesalahan,tinggal pilih : mau tidur didapur apa di teras rumah?!!


The beginning…. 

Soal asal muasal saya dipertemukan dengan masmas udah pernah  saya ceritain diawal jumpa kita di blog ini…murni tanpa jasa mak comblang.Dulu sih sebenernya kesempatan untuk dekat udah terbuka lebar..tapi dasar si masmas kelamaan ngambil sikap,jadilah kami ber-pacar dgn orang lain *aaaahhh,emang si masmas kelamaan…ga sadar ada barang bagus yaaa..huh*  

Tapi,bener kata oma opa,kalo jodoh tak lari kemana….akhirnya setelah 3 tahun kami melewatkan kesempatan tugeder,dan mengingat sejak pertama berjumpa sayah udah punya good feeling “kayaknya laki-laki ini orang yang baik” maka sejak agustus taun kemarin jadilah kami memproklamirkan diri sebagai the best couple of the year….plok!plok!plok!



Our favourite …

kalo bicara soal kesukaan masmas,jujur,saya belum terlalu mengenali apa kesukaannya..yang jelas,dia hobi sekali tidur..tak peduli situasi genting apapun yang sedang kami bahas…dosq seorang alumni pencinta gunung sejati yang punya sisi keromantisan “sedikip”. 

Masmas juga Alhamdulillah bukan tipe pencemburu,maklumlah sayah kan mantan pengagum berondong 90-an yang dalam proses insyaf...

but the most favourite ones adalah kebiasaan masmas yang paling saya suka, ketika dia berbisik....“I miss u ade”... oooohh..ku tak sanggut…. 

Masmas juga smells so good,sekedar nyium bahunya ajah *karena dosq ke-tinggiannya mencapai 180 cm,dan sayah Cuma 157 cm kotor* atau ujung baju pun sudah buat saya bahagia...



Our dislikes…

apa ya….so far sih,saya paling b√™te kalo pas lagi ngomong eh si dosq malah ngorok diujung telpon…kalo kebiasaan saya yang diharamkan si dosq si,paling adegan ngambek tak berujung yang menjadi jurus pamungkas sayah senantiasa…lohh….apa salahnya?? salah apanya??



The things I will learn (later)….

karena saya dibesarkan sebagai anak perempuan semata wayang,dikelilingi para bodyguard cowok 6 biji…maka jadilah saya punya kemampuan masak cooking yang pas-pasan…dan saya bertekad,didukung penuh oleh browsingan resep di-mbah google,bahwa saya akan praktek memasak sesering-seseringnya,dan masmas mau ga mau,enak ga enak,suka ga suka,harus selalu always makan masakan saya dirumah kelak….hohoho…selain itu,sayah juga akan belajar mencintai setrika sebagai bagian dari hidup saya sebagai ibu rumah tangga *tangis sesenggukan* plus mengerem kebiasaan belenjong yang ga penting masuk daftar belenjong keluarga.hiks.hiks.



We love Travelling ….

gosh….walo kami berbeda,tetap travelling alias plesiran-lah yang mempersatukan kami….udah seabrek rencana dikepala,selembar HVS bolak balik tempat tujuan liburan kami kelak,siap mewarnai kehidupan sayah bersama si dosq…walaupun ada catatan khusus dari masmas,bahwasanya tidak ada acara belanja belenjong nanti,saya udah cukup gembira membayangkan bepergian bersama laki-laki pujaan…bisa mandi jalan bareng…bisa tidur bareng…dan hebatnya….ga bakal ada yang ngamuk-ngamuk..
aihhhh cakepnyaaa…

Hoooaaahhh…saya ternyata cukup bersemangat dengan blog pertama ini…hahaha…tapi memang sudah menjadi cita-cita,kalo pun saya ga bisa jadi penulis professional,minimal orang-orang yang mampir ke blog ini bisa sedikip terhibur….sukur-sukur punya kenalan produser yang mau minta saya jadi pemeran utama figuran di film produksinya…
Udaaah aah…..makaaaasihhhh yaaa..sampe jumpa di postingan berikutnya…

'Samelekuuuummmmmmm!!!
6.   

2 komentar:

deeNee said...

hahahaha..
kutemukaannn..
180 kotor -157 sama2kotor = buanyaaakk centi..

*hunting sepatu tinggi koo.. *
hahahhahaah

selamat.. selamat...

SaNdRa said...

iyooo..di-tauji sepetong baru nina bocci hak 12 centi...pernah dengar ada namanya seni memanjat ketinggian??? belummm???memang,karena baru kami yang akan mematenkan...

terima kasih selamatnyaaaaa...
mana kadonyaaaa :P

Post a Comment

feel free for comment