What's HOT this January ??


My fave Video of the Month :


1. Lady Gaga (Bad Romance)
Siapa bilang perempuan ini ga fashionable? walau agak sedikit "nyentrik",aneh dandanannya,make up juga agak-agak norce...tapi LG is one of my paporit singer....ever...yeaaayyy...





2. Katy Perry (Fireworks)
Awalnya sayah agak sentimen sama cewek keren ini,..bukan apa2 shock aja kenapa suaranya bagooosss bgt....dandanan trendy always....tapi waktu dengar lagunya yang ini,saya jadi melupakan dendam membara dihati....



3. Rihanna (Stupid Girl)
Saya selalu mendukungmu,baby girl! sejak kau mengalami KKDRP dengan si chris (yang mana juga saya kagumi setengah gila),sampe ketika kau bertransformasi komplit menjadi fabulous Rihanna (tapi tulunglah...kenapa model rambut begitu darling?seperti astro boy rasanya kau,....baaahhhh!!)



4. Bruno Mars (Just The Way You Are)
Satu-satunya penyanyi cowok yang masuk daftar paporit saya bulan ini...bukan karena si dia masih muda (heeyyyy...sayah sudah insap!! i like justin timberlake (always)!!!) Lagunya memang keren kan sodara? Bahkan ponakan saya,Vira,aja nge-pens sangat ama si doi...walaupun pas dia nyanyi saya jadi bingun...kenapa liriknya jadi bahasa bugis campursari bgitu?



okeeehhhh....
selain video keren diatas...saya juga lagi demen sama koleksi wardrobe ini :
(dari berbagai sumber)

positip ini dandanan kalo sayah holiday like hanimun dengan si masmas nanti...kapan???NANTI!!


aiiiihhh....ini dia jeans idamanku sejak dulu kala....huhuhu...warnanya?aku nge-pens..modelnya?gw banget gitu lohhh...harganya?aww...spicles...

i always love RED...apalagi karya Dorce gamalama & gabbana ini...rancaaakkk banaaaa!!

oooh dear,...what a lovely dress..simple & elegan..sekali lagi....gw bangeeeettt...strapless dress yang harus sayah punya taun ini..apapun yang terjadi....merdekaaaa!!


huhuhuuuuu....**nge-bayangin pake ini pas candle light dinner sama masmas..ehh..jaaangan aaah,nanti rusak lagi!!Disobek2 si dosq karena ga tahan memandang akyuuu**

black is my code dress for epriting...jadi ingat waktu masih jadi model dolooo...keereeen yaaah..   :)



dan sebagai penutup,silahkan menikmati pemandangan di bawah ini : 


+

+


+
 =
ngareeeepppp !!!! weekssss

0 komentar:

Post a Comment

feel free for comment