Ordinary Women




Sayah ini seorang perempuan (asli) yang berusia 30an :) yang sudah menikah (alhamdulillah) dan bercita-cita pengen punya baby biar ngerasain jadi perempuan seutuhnya.
Dan sebagai perempuan,sayah mempunyai sebuah pengakuan yang tidak mengejutkan.
Sayah ini  orang yang mudah sekali menangis. Cepat terharu.Dan gampang terpesona #eehh
Kata si masmas “cengeng”. Oh bukan. Sayah tidak cengeng. Sayah hanya cepat menangis pada momen-momen tertentu.

Kayak tadi sayah barusan nonton America idol finale di you tube dan menyadari idola sayah di American idol si Philip philips yang menang…yeaayyyy!!!
Waktu nonton dia nyanyi “HOME”,tiba-tiba mata sayah berair.padahal kan ini jelas-jelas bukan lagu sedih. Super gembira bahkan si Philip nyanyinya.terus kenapa sayah terharu?


Okey…ini praduga tak bersalahnya :

Sayah kecevaaa,karena idol ini padahal ditayang 2 kali alias berulang loh…sayah tidak pernah ketinggalan episodenya sampai pada seri ke-6 besar,ketika si pemilik TV kabel tiba-tiba memutus pertalian dengan stasiun TV yang bersangkutan dengan alasan tidak jelas.
Eehhh begitu final, Alhamdulillah, setelah sayah SMS dan datengin rumah si Pria TV kabel berkali-kali (padahal cuman sekali dateng,2 kali sms,kalo diakumulasikan kan 3 kali..yah sama dengan banyak bukaann??), American idol pun muncul ditipi…horeee….tapi tetep ngga bisa sayah tonton karena harus pulang jam setengah 3 pagi dari waroeng…
so masalahnya adalah,sayah tidak nonton proses si doi menang…padahal nyanyinya keren..plus si doi juga makin hensem..maka terciptalah airmata buaya itu…

Atau ketika sayah nonton filem yang ada adegan melownya,mata pasti langsung berair… bahkan film yang diperankan Jim carrey pun sayah mewek.
Apalagi pilem bangsa pilem drama... kayak  waktu nonton pilem “A moment to Remember” (Korean movie), kami (sayah dan sodara spupu sayah : indri) menggunakan selimut untuk menghapus airmata kami yang kalo ditimbang bisa 1 ember.

Mungkin ini ada hubungan sama zodiac sayah??? Pemirsaaahhh????
Sayah sama Indri zodiaknya sama : LEO. 
Padahal kan harusnya kami wanita perkasa,sesuai lambang zodiak,si raja hutan a.k.a. Lion King.. tapi ternyata tidak sodara…kami tetep saja mewek tak perduli sikon.
Atau apakah ini dipengaruhi karena sayah anak perempuan seorang diri?
Aahhh ngga juga… bahkan sayah tergolong perkasa untuk ukuran perempuan. Jadi?
Atau apakah kantong airmata sayah bocor?
Atau dulu waktu  sayah dibuat,mungkin sedang hujan yaaa?
maybe.
perhaps.
mungkin juga.
Okeyyyy…cukup spekulasinya.
Sayah juga seperti kamu,perempuan biasa yang mudah tergoda untuk mengeluarkan air mata.
I’m just ordinary women.
like many ordinary women life out there... 


love & hugs,

SaNdRa

0 komentar:

Post a Comment

feel free for comment