Once Upon a Time .....




Kata orang, a writer atau penulis biasanya orang-orang yang romantis.suka makan pedis dan rata-rata bertampang manis. kayak sayah.
dan kata orang juga, penulis biasanya hobi menghayal. ngga bisa tidur,ngga punya duit,ngga ada pacar, ngga bisa beli tas idaman, ngga bisa liburan ke thailand #eehh, pasti bawaannya menghayal. kayak sayah.
Dan ini kayaknya bukan hobi. :p
ini kebiasaan dari doloooo skali. kebiasaan yang menyenangkan. toh ini gratis.. dan yang pasti, orang-orang ngga bisa nyontek. menghayal membuat kita jadi presiden di dunia sendiri.

kayak tadi malam.
ketika lagi-lagi penyakit susah tidur melanda (sementara masmas dengan mudahnya langsung ngorok begitu ciuman sama bantal),setelah bosan beternak kambing + sapi, saya iseng buka-buka klip music dilaptop si mas2…dan ketemulah si teman tidur, pria khayalan semasa abg labil dulu :


Jon bon jovi…. Sapa tak kenal,si pria macho,tampan,hensem dan segalanya bagiku dimasanya dulu?
(FYI, sayah masih hapal lagu-lagu si doi sampe hari ini.)

Dulu,sayah paling betah dengerin lagu-lagu bon jovi sambil bolak balik teks ngapalin lagunya. Maklum waktu itu ngga familiar internet. Apalagi nge-donlod bajakan. Sambil berkhayal kalo si doi dengan rambut basahnya duduk didepan sayah. Hold my hand…ngelus-ngelus rambut sayah dan…Oohh okey…cukup…kamu boleh bilang ini pornoaksi.. dan i ini masih jam kantor.lohh?
dasar genit!! #ciuminlaptopsampe basah

Sejak saat itu,sayah jadi suka berandalan,eh maksudnya suka ngeliat cowok2 bertampang nakal 
Sekedar suka aja. Maklum sayah berasal dari keluarga baik-baik… dan hopeless ngga usah mimpi deh punya cowok kayak gini,keburu dilipat tujuh sama kakak2ku yang preman.yah begitulah. Maka sayah mengubur tipe cowok ini untuk tidak menjadi kandidat calon pacar.


Bon jovi jugalah yang membuat sayah yakin,bahwa diluar sana banyak pria baik,tapi belum tentu setia. Si doi bahkan tidak pernah terdengar dan terlihat gosipnya suka main cewek.aaiiiihhh senem dehhhh…
Dengan suara saya yang pas-pasan,sayah paling suka nyanyiin lagu-lagu bon jovi. Kadang diiringi petikan gitar dari tangan kidal kakanda…


Mungkin pada dasarnya,sayah pencinta boyband ya….hahahaha… kalo masa kini sayah ogah mengakui..males ngeliat kelakuan mereka di inpotemen. 
Kalo di Indo,sayah paling senem ngeliat bang Keanu “Fadli” padi….ini sudah pernah sayah tulis khusus dengan tinta emas dipostingan sebelumnya.

 

Setali 3 uang sama Jon bon jovi, apa yang sayah suka pada mereka adalah SETIA. Pada 1 perempuan.
Karena itulah,sayah paling sebel kalo ketemu cowok belagu.
Yang bersumpah setia, tapi mengaku bujang dibelakang.
Yang katanya “saya sungguh cinta kamu, tapi saya ngga bisa ninggalin DIA”