Hey, April…. Be nice yaahhh….


I always love April…
Dulu saya pernah berangan-angan kalo punya anak cewek dan lahir di bulan ini,positif akan saya namakan April ditengah-tengah namanya.

Saya juga seneng,karena bulan ini saya punya alasan untuk boongin orang sesadis-sadisnya (heyyy,watch out april mop ,dude…)

Tapi diatas segalanya,saya bahagia,karena biasanya bulan april,selera dan mood saya sedang tumbuh.merekah.dan agresif.aktip.tip.tip.tip.

Hahahaha… Okey, cukup cas cus ngga jelas,dan sekarang mari kita pokus nge- Rock N Roll di bulan April…

Kebaya ooohh kebaya ....

Sister in law rencananya mo kewong di akhir Juni nanti. Maka dengan penuh semangat,sayah menyambut kiriman kain kebaya dari ibu mertua sambil sibuk komat kamit browsing model kebaya buat dijahit nanti. Dan berhubung ini acara keluarga besar misua, maka sepantasnyalah sayah harus eksis  tampil menawan di acara yang dimaksud….sebenernya koleksi gambar kebaya sayah sudah cukup memenuhi hardisk dilaptop (waktu mau nikah dulu sayah begadang 7 hari 7 malam demi mencari kebaya pernikahan pujaan hati),akan tetapi berhubung ibu mertua dalam BBM terakhir mengatakan, cukup akad nikah yang wajib kebaya,kalo resepsi bolehlah ber-model yang lain…. Maka penuh semangat, berangkatlah saya ke mbah gugel untuk memohon petunjuk.

Dan hasilnya saudara-saudara,cukup  berbuah manis…. Saya menemukan sampel kebaya yang sayah idamkan :
Kain untuk akad nanti warnanya coklat muda..pokoknya hampir sewarna ama kulit deh…cakeeuppp…boleh juga pilihan ibu mertoku..dan rencananya modelnya kayak ini:


yang sayah demen dari model kebaya donita ini adalah model leher dan tangannya yang polos tapi mewah. Dan  sepertinya kain kebaya kiriman cucook buat model ini....


atau kebaya yang ini boleh juga :


 jangan terpusat pada : ini adalah kebaya pengantin,yang sayah suka adalah model leher dan kancingnya... plus,bawahan kain kami nanti adalah jarik (kain jawa) maka sesuailah... sekarang tinggal penjahit idola ,si mas adli..bisakah si doski mewujudkan cita-cita mulya sayah ini?

  Tampak belakang


Trus untuk resepsi, kainnya warna merah maroon, terinspirasi dari model kebaya ini :


 

 hmmm...sebenernya postur si manohara yang menjulang buat sayah agak pesimis dengan model kebaya ini. Mengingat tinggi sayah yang minimalis, maka sayah berfikir untuk mencari alternatif.

Dan ketemu  model kebaya dress ini :


and,ladies... kebaya yang cantik,seharusnya didukung dengan sepatu dan tas yang meyakinkan,bukan???
maka teringatlah sayah pada miss Rotelli,sepatu kewong dulu yang bersahaja dan sepertinya serasi bersanding dengan kebaya resepsi nanti :

Nanti malam sepertinya saya harus mengobrak abrik koleksi kesayangan... demi penampilan prima yang siap menggoncang dunia.....


eniweiiii,di awal April ini bad news…buat sayah : pacar sayah, si blackberry sedang sakit. Mati total. udah 2 hari ini saya sekolahkan di tukang serpis HP.mengapa ini terjadi?well,salah sayah juga.. karena saya punya kebiasaan jorok buruk,kalo b**ker pasti harus membaca…baca apa aja deh…

Maka pada suatu pagi,disela-sela kesibukan menyiapkan makan buat masmas,saya tiba-tiba mendapat panggilan kebelakang.tapi dasar males,saya pura-pura cuek aja…tanggung….eh rupanya yang disono ga terima,maka jadilah sayah buru-buru kekamar mandi.Pas udah siap-siap nge-jogrok,sayah tidak menemukan COSMOPOLITAN temen b**ker setia…maka,saya balik kekamar ngambil mas BB,…emang dasar lagi sial…karena buru-buru mau buka daleman,eh si mas BB lepas dari tangan dan jatuh dengan sukses di genangan air dalam kotak Tupper****.
Maka demikianlah nasib tragis mas BB.

Pesan moral sayah :
Kalo kekamar mandi mau bawa BB,usahakan jangan panic. Dan jangan buka pakean dalam sambil gigit BB!!! Bahaayaaaaa cyinnn…Trust me!!! Don’t try this at Home!


FARM FRENZY

Sayah punya kebiasaan yang tak biasa lagi belakangan ini. Ceritanya waktu main kerumah sodara,si masmas keenakan ngobrol-ngobrol sampe malem buta,padahal niat kita kerumah sodara itu cuman mo numpang mandi… aiishhh… jadilah saya membunuh kebosanan dengan main games #istilahnya kereeennn “membunuh” . main farm frenzy.
Singkat cerita sayah ketagihan.
Main games sampe jam 1 malam. Trus besoknya bangun lebih telat dari biasanya yang udah telat.
Masmas merasa ga terima sayah cuekin. ga terima sayah terus memanipulasi laptopnya,padahal kerjaan nge-gambarnya udah deadline.
Ga rela sayah lebih peduli pada ayam dan kambing sayah yang kelaparan nyari rumput,daripada si doi yang towel-towel idung sayah minta pendapat soal Ruhut Sitompul yang semakin narsis masuk tipi melulu.

Pesan moral sayah :
Kalo main games,sebaiknya dilaptop sendiri.Lebih bebas. Kalo bisa mainnya jangan depan tipi,karena perhatian bisa terganggu…gimana pas si hensem  jake Gyllenhaall main,pas si ayam tereak tereak kelaparan?!!

New Project for Future

Yaapppp… karena si mantan pengusaha baju ini masih punya semangat wirausaha yang cukup tinggi,maka diputuskan menggandeng sepupu-sepupu cewek yang sehati untuk membuka usaha baru….bisnis kuliner…. Akan dibahas kemudian pas launching saja..takutnya kualat…but I’m so excited. Masmas pun demikian. Karena bisa menyalurkan ide kreatifnya sebagai seorang arsitek. Sayah pun bahagia,karena ga perlu ngeluarin duit buat bayar orang nge-desain tempatnya. Cukup dengan iming-iming menambah jatah malam, maka selesailah semua persoalan. No harmless, sodara-sodara….

Olahraga

Loohhhh…apa ini? Begini readers #tampangserius, belakangan sayah memperhatikan berat badan kami mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Si masmas ngeles,karena sayah masak yang enak-enak,jadi sayang kalo dibuang…kalo sayah ngelesnya, yah mau ngga mau harus masak dirumah,daripada kami makan diluar??mengurangi jatah mek-up sayah? Oohhh…keputusan yang sangat sulit.

Kurang meyakinkan kelangsingan sayah? baik.... coba yang ini :

  
Bodi masih yahuudd ,keliatan dari baju yang “berani”masuk ke dalam pants,sebagai bukti otentik perut masih rata!


one year later ..... 

jreeenggggg!!!

Setelah menikah dan sempat hamil,mulailah tampak tas pinggang...


i'll take that as a risk... no matter what i still have a big fans..yeayyy


sebelum menikah, kami seperti abang dan none yang berbadan langsing...kecuali si masmas , Cikal bakal perut enduutnya sudah mulai tampak…. Jadi terbukti bukan karena masakan sayah seorang!!


Lantas, bagaimana kabar masmas hari ini?? jujur,sayah tidak berani meng-uplodnya ... cukuplah sayah seorang menjadi saksi mata ke-bahenolan tari perutnya .

Makdarit, setiap hari si masmas sayah kasi wejangan untuk berolahraga,demi terciptanya badan semriwing pada saat acara kewong adiknya kelak. Tak perlu angkat barbell,tak perlu pake personal trainer,cukup lari sejam saja,sayangku…niscaya jas andalanmu akan bercahaya di acara nanti….

Hair style

Sejujurnya,sayah cukup kagum dengan perubahan rambut sayah yang sekarang sudah mulai memanjang,walau agak lama, dan mulai bisa diatur.Yaappp!! sebelumnya sayah punya masalah bebuyutan dengan mengatur rambut supaya tidak berkeliaran kemana-kemana. Yang ada jadi kayak iklan shampoo yang “before” alias bagian yang tidak rapi jali.

Bukan maksud hati beriklan yah,walau dalam hati berharap semoga bisa menggantikan posisi afikaaa,si bintang iklan paling popular…(loh bukannya iklan shampoo yang kita bahas?kok jadi kemana-mana @#*$#)..well FYI, Dulu sayah pengguna shampoo L*ore*l,namun karena belakangan rambut sayah mulai berketombe,mungkin pengaruh panas yang ga ketulungan,atau bisa jadi karena kebiasaan pengiritan shampoo sayah yang semakin menjadi-jadi di era isu kenaikan BBM, maka sayah mulai berpaling ke shampoo yang lebih murah  lain, yaitu Sun*si*k… tapi dasar kami belum berjodoh,maka bukannya berkurang,ketombe sayah semakin menggila. Bisa terlihat dari tatapan sinis masmas ketika saya menyisir rambut dengan muka penuh duka. Maka sayah pun mencoba peruntungan yang lain…. Dialah DOVE….(#eeh, boleh sebut yaaaa….sebagai ungkapan suka cita)
Hasilnya,ketombe hilang…rambut bersinar…dompet terselamatkan…. hamdalahhhhh :)

Karena masalah rambut sedikit demi sedikit terselelesaikan,maka bolehlah sayah berbagi tips tampil sederhana dan memukau dengan rambut panjang :
 



hokeyyyy.... sudah dulu cap cussnya yahh... 
kalo ada yang mau komen atau kasi jempol jangan ragu...



happy April epribodihhhh

0 komentar:

Post a Comment

feel free for comment