i love March....


There's a lot of things i like to do in my free time...
salah satunya adalah bergaya ala-ala model didepan kaca....hahaha
obsession yang bikin frustration...
yasud....
marilah kita lihat what's HOT this middle March:


kita mulai dari lagu-lagu yang paling sering saya dengar di BB kesayangan (mulai dari lagu jadul sampe lagu gress prom d' label) on my way back home..atau ketika lampu lagi padam dirumah....atau ketika hati sedang tidak berselera untuk bicara cinta....

RIHANNA feat EMINEM - i like the way you lie



Still  my fave singer on Top list

KINGS OF CONVENIENCE - Homesick
 

Lagu menghayal paling jitu

ALTERBRIDGE - In Loving Memory



My most favourite song this month

Maliq the essential - The One


love this song.....mmmuuaacckkkk


BruNo Mars feat B0B- Nothing On you


two thumbs

The script - d' man who Can't be Moved


lagu karaoke andalan nanti

......
......
......

and last one.....
sebagai penanda i'm just human,
kemarin tiba-tiba dengar lagu ini,dan karena ga ngerti kata-katanya saya men-search di mbah google seperti model kehilangan induknya...
whatever,i like hear this song.....
haks.haks.haks......cayooooooo




dan saya masih punya banyak lagu lagi yang kapan-kapan akan kita kupas setajam parang tator... NANTI!!!!



Sekarang seperti biasa,saya ingin menyampai-keun sekilas pandangan mata tentang fesyen yang buat saya tergilah-gilah karena pengeeenn juga...apa daya....kantong tak sanggutt....

Daaaan item paporit saya bulan ini adalah gelang bangles  :))






and my favourite one is from denim ...gorgeus...gw bangeettzzz....

 next....
Bonus : sepatu teplek canteeeeekkkkk (mauuuu kayak keluaran Gucci ini..hiks...)









as ussual...tak lupa tas sebagai pelengkap performance bulan ini ...yeaayyy

channel buat kencan



Marc Jacob buat acara kantor atau semi-formal
 


 Burberry buat hang out with girl friends

etnik for party





Birkin Bags From Hermes buat ke kantor


dan yang terakhir 
buat kumpul keluarga dan lenong bocah
jimmy choo is a perfect choice,gals.....



habis ini saya pasti kena derita sakit mata dan hati....
huuuuuuuuuuaaaaaaaaa.......
see you again next month for another fashion story gals.....
mari tampil modis demi pemandangan yang indah untuk pemerhati dan penggemar kita diluar sana.....



0 komentar:

Post a Comment

feel free for comment