Mari Menghitung Hari dengan SEMPOA ditangan kanan, BB ditangan kiri.....



Some say,
Menikah berarti melepas masa lajang…
But I said,
menikah adalah cara paling baik untuk melepas masa jalang……

syaaalaaalaa,…syududuuuu….finally,we save the date….. fiuuhh…
*semua orang bernapas lega*

Kalo kemarin-kemarin saya diwarnai dengan senewen,panik,benci tapi rindu….
sekarang jauh lebih mature..maksutttt lohh….?!? Haha…sayah justru agak-agak tidak sabaran menghitung hari…walo habis itu beberapa menit kemudian saya dikejutkan dengan bbm harga salon yang membumbung tinggi kaya angin puyuh,saya tetep bersumangap!!



Setelah hampir 3 bulan lamanya,playlist penuh cinta gak pernah berkumandang syahdu ditelinga,tadi malam saya tertidur ditemani oom ROD,tante Lenka, dan mbak sarah….
Aiiihhh…tambah berbunga-bunga hati ini…apalagi masmas tiba2 sms penuh kasih rindu asmara,sayah jadi tambah nyungsep masup dalam selimut…hahaha..maksutnya hati jadi tambah merana…pipi makin merah jambu…

Honestly,sebulan sebelumnya adalah masa pergulatan paling hebat antara hati dan perasaan. Antara Logika dengan matematika…
Kalo saat itu masmas tidak cukup kuat meyakinkan sayah,
Mungkin cerita sandrarella ini harus stop di episode ini gals….

And for a million time,tanpa jenuh dan bosan saya juga katakan,
Thanks GOD,we love each other with a full and powerfull….eiitsss…mantap coy…

Mari kita ber-dadah-dadahan dengan sindrom pre-wedding….

Selamat datang 48 hari terakhir masa lajang….


0 komentar:

Post a Comment

feel free for comment